Proposal Penawaran Kartu Pelajar dan Foto Siswa

Posted by K-One Production on 22.45

K-One Photoworks
Proposal Penawaran
Assalamu'alaikum Warohmatullah...Selamat malam K-One, berikut ini saya akan berbagi contoh Proposal Penawaran Kartu Pelajar dan Foto Siswa yang pernah saya gunakan untuk pengajuan dibeberapa sekolah di daerah saya. Mudah-mudahan ada yang membutuhkannya...Tinggal di edit saja sedikit sesuai kebutuhan...


Palembang,      Agustus 2015

Kepada Yth.
Bapak Kepala Sekolah
Sekolah
di-
Tempat

Hal : Tawaran Pembuatan Kartu Siswa (Kartu Pelajar) & Pas Foto

Dengan hormat.

Mohon Maaf sebelumnnya atas kedatangan surat kami ini, dan tak lupa kami mengucapkan terima kasih banyak atas kesediaannya membaca surat penawaran ini. Kami dari K-One Production menawarkan Kepada Bpk/Ibu selaku Kepsek/Wakasek, untuk Pemotretan Pas Foto  serta pembuatan Kartu siswa . Dimana Kartu siswa buatan kami ini mirip kartu ATM sebagaimana contoh gambar yang kami lampirkan.

Sepengetahuan kami pada umumnya sekolah-sekolah yang ada didaerah kami yang tercinta ini, para siswanya belum memiliki Kartu Siswa, itupun kalau ada hanya dicetak pada lembaran kertas yang mudah rusak. Bentuk dan ukurannya pun tidak memenuhi standar Kartu Identitas (ID Card).

Kelebihan kartu Siswa yang kami produksi ukuran dan bentuk kartu sudah menjadi standar Nasional maupun Internasional dan cetakannya tidak mudah pudar.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Siswa Sekolah Menengah belum memiliki (Kartu Identitas diri), maka dengan memiliki Kartu Siswa yang bentuk dan ukurannya yang sudah standar seperti KTP dan kartu ATM (contoh gambar terlampir), dengan sendirinya mereka telah memiliki Kartu identitas sebagai seorang Siswa. Dengan memiliki Kartu Siswa banyak sekali manfaatnya buat anak didik kita. Dan dapat mempermudah siswa dalam pengurusan baik didalam maupun diluar sekolah. Biasanya Perusahaan Pemerintah maupun perusahaan swasta banyak sekali memberi kemudahan dan fasilitas bila siswa menunjukkan Kartu Siswanya. Dan juga apabila Siswa kita keluar daerah atau Studi banding atau berdarmawisata keluar daerah, atau kemana saja mereka tidak lagi merasa ada perbedaan dengan rekan-rekan Siswa yang ada didaerah lain.
Selengkapnya anda bisa meng-unduh file word nya melalui Link di bawah...Mohon maaf jika tidak berkenan dan jika berkenan silahkan di share...Wassalammu'alaikum...





Yudi Kurniawan
K-One ProductionUpdated: 22.45

Popular Posts

YouTube


CB