Contoh Pose Foto Pasangan

Posted by K-One Production on 01.08

Kali ini saya akan mencoba berbagi beberapa contoh Pose Foto untuk Pasangan (khususnya buat yang sudah menikah) karena sebagian besar Pose yang akan saya bagikan ini sedikit HOT, kurang pantas rasanya bila dilakukan oleh pasangan yang belum resmi menjadi suami istri, tidak sesuai dengan kebudayaan Negri kita... hehehe langsung saja ya K-one (sobat) di lihat gambarnya yang saya ambil dari salah satu sosmed Fotografer dari Thailand...


Pasangan
Pose Foto Pasangan







































Nah, tu dia penampakan gambarnya. Mudah-mudahan berguna khususnya buat K-One2 (Sobat2) yang lagi belajar memotret seperti saya...hehehe
Buat yang sudah Profesional, jangan marah yaa....Alangkah baiknya kalau mau berbagi ilmunya sekalian disini...

Puisi penutup dari saya " ikan tuna, ikan lele..klo gak berguna, biasa aja kalee..." hehehehehe
Salam K-One Photoworks


Yudi Kurniawan
K-One ProductionUpdated: 01.08

Popular Posts

YouTube


CB